Scooter Vespa 98-1946
Vespa 98-1946
Tahun (s) dari produksi 1946/47
VIN V98
Nomor 01/18079
produksi 18079
Scooter Vespa 98-1946 adalah Vespa pertama yang menjadi legenda. Model 98 adalah yang paling signifikan dari seluruh produksi untuk dijual, karena ini adalah yang pertama untuk dipasarkan. Merupakan versi yang dari awal, menyoroti fitur-fitur yang akan tetap tidak berubah sepanjang hampir lima puluh tahun pertama sejarah dari Vespa: unibody konstruksi, sisi-mount mesin, final drive dan roda langsung saling dipertukarkan.
98 diperkenalkan kepada publik di Fair Milan pada bulan April 1946 dan membangkitkan takjub. Sebelum itu Scooter Vespa 98-1946 hanya diperkenalan terbatas orang di Club Golf Roma, hanya sebulan sebelumnya. Piaggio memiliki skuter baru sebagai "sepeda motor ringan utilitarian" untuk meyakinkan pelanggan pada protektif dari pelat shell.
Awal musim semi distribusi unit pertama meninggalkan pabrik di Pontedera, dengan harga 55 ribu lira. Secara teknis, 98 tidak berbeda jauh dari prototipe pada tahun 1945 yang memiliki peceduta: praktis satu-satunya perbedaan mencolok terletak pada jenis pendinginan, bukannya memasuki udara dengan jalan alami melalui ventilasi casing, gunakan kipas angin untuk udara paksa. Untuk menguji solusi, Pak D'Ascanio memperkenalkan bedak ke dalam ban berjalan untuk memverifikasi langkah-langkah, tetapi bukti empiris efektif yang ini juga ingat telah tercakup semua dalam putih. Para pelanggan menghargai kemudahan penggunaan, protektif, kehandalan, kebersihan kendaraan dan juga keanggunan ini kendaraan baru.
Kehadiran meyakinkan dari roda ketika bepergian di jalan miskin di Italia pasca perang. Engkol starter yang terbukti mudah dan menempatkan semua orang dalam posisi untuk metteri mendorong Vespa. Cacat yang ditemukan di 98 terutama menyangkut kenyamanan, terbatas pada efisiensi yang sangat rendah dari suspensi depan. Ini tidak ada dalam fakta musim semi heliks seperti dalam model kemudian, tetapi hanya beberapa mata air spiral kecil. Suspensi belakang praktis tidak ada dan hanya mengandalkan kursi musim semi. Untuk dilaksanakan bahkan gearbox, yang menggunakan batang logam empat, ketika mereka mengolok-olok, cangkokan menjadi lebih sulit dan Anda harus menggunakan penyesuaian. Getaran yang agak berisi, tapi kadang-kadang mereka dapat menyebabkan detasemen engkol pedal awal. Tidak memiliki tripod, maka Anda dipaksa untuk taman pada solusi sisi coricandola Vespa yang nantinya akan ditinggalkan. Versi pertama dari 98 dikenali oleh berturut-turut untuk siluet spatbor depan yang sangat diperpanjang dan membungkus di sisi-sisi, tetapi yang menuntut penghapusan dinding bergerak untuk penggantian roda.
Rincian lainnya: knalpot adalah jenis suling, pelana memiliki mata air silinder, lampu belakang buah pir, tuas mulai lurus, suspensi depan memiliki keriting spiral, atap mobil mengandalkan rumah dan diikat dengan penjepit hook. penyempurnaan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat yaitu : 3 litres/100 km, untuk kecepatan tertinggi 75 km / jam dan jelajah 50 km / jam. Scooter Vespa 98-1946 pada model pertama, itu dilengkapi dengan sebuah poros drive eksternal antara roda belakang dan motor.
Garpu depan menggunakan roda jenis drag dengan as roda dan shock absorber belakang sedikit dari garpu. Desai ini banyak dan sama yang digunakan pada roda gigi pendaratan pesawat pada masa itu.
Tahun (s) dari produksi 1946/47
VIN V98
Nomor 01/18079
produksi 18079
Scooter Vespa 98-1946 adalah Vespa pertama yang menjadi legenda. Model 98 adalah yang paling signifikan dari seluruh produksi untuk dijual, karena ini adalah yang pertama untuk dipasarkan. Merupakan versi yang dari awal, menyoroti fitur-fitur yang akan tetap tidak berubah sepanjang hampir lima puluh tahun pertama sejarah dari Vespa: unibody konstruksi, sisi-mount mesin, final drive dan roda langsung saling dipertukarkan.
98 diperkenalkan kepada publik di Fair Milan pada bulan April 1946 dan membangkitkan takjub. Sebelum itu Scooter Vespa 98-1946 hanya diperkenalan terbatas orang di Club Golf Roma, hanya sebulan sebelumnya. Piaggio memiliki skuter baru sebagai "sepeda motor ringan utilitarian" untuk meyakinkan pelanggan pada protektif dari pelat shell.
Awal musim semi distribusi unit pertama meninggalkan pabrik di Pontedera, dengan harga 55 ribu lira. Secara teknis, 98 tidak berbeda jauh dari prototipe pada tahun 1945 yang memiliki peceduta: praktis satu-satunya perbedaan mencolok terletak pada jenis pendinginan, bukannya memasuki udara dengan jalan alami melalui ventilasi casing, gunakan kipas angin untuk udara paksa. Untuk menguji solusi, Pak D'Ascanio memperkenalkan bedak ke dalam ban berjalan untuk memverifikasi langkah-langkah, tetapi bukti empiris efektif yang ini juga ingat telah tercakup semua dalam putih. Para pelanggan menghargai kemudahan penggunaan, protektif, kehandalan, kebersihan kendaraan dan juga keanggunan ini kendaraan baru.
Kehadiran meyakinkan dari roda ketika bepergian di jalan miskin di Italia pasca perang. Engkol starter yang terbukti mudah dan menempatkan semua orang dalam posisi untuk metteri mendorong Vespa. Cacat yang ditemukan di 98 terutama menyangkut kenyamanan, terbatas pada efisiensi yang sangat rendah dari suspensi depan. Ini tidak ada dalam fakta musim semi heliks seperti dalam model kemudian, tetapi hanya beberapa mata air spiral kecil. Suspensi belakang praktis tidak ada dan hanya mengandalkan kursi musim semi. Untuk dilaksanakan bahkan gearbox, yang menggunakan batang logam empat, ketika mereka mengolok-olok, cangkokan menjadi lebih sulit dan Anda harus menggunakan penyesuaian. Getaran yang agak berisi, tapi kadang-kadang mereka dapat menyebabkan detasemen engkol pedal awal. Tidak memiliki tripod, maka Anda dipaksa untuk taman pada solusi sisi coricandola Vespa yang nantinya akan ditinggalkan. Versi pertama dari 98 dikenali oleh berturut-turut untuk siluet spatbor depan yang sangat diperpanjang dan membungkus di sisi-sisi, tetapi yang menuntut penghapusan dinding bergerak untuk penggantian roda.
Rincian lainnya: knalpot adalah jenis suling, pelana memiliki mata air silinder, lampu belakang buah pir, tuas mulai lurus, suspensi depan memiliki keriting spiral, atap mobil mengandalkan rumah dan diikat dengan penjepit hook. penyempurnaan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat yaitu : 3 litres/100 km, untuk kecepatan tertinggi 75 km / jam dan jelajah 50 km / jam. Scooter Vespa 98-1946 pada model pertama, itu dilengkapi dengan sebuah poros drive eksternal antara roda belakang dan motor.
Garpu depan menggunakan roda jenis drag dengan as roda dan shock absorber belakang sedikit dari garpu. Desai ini banyak dan sama yang digunakan pada roda gigi pendaratan pesawat pada masa itu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar