Rabu, 30 November 2011

Vespa Paperino 1943


Vespa Paperino 1943Vespa Paperino 1943? Ada yang tau tentang varian vespa yang satu ini?  Varian  Vespa Paperino 1943 memiliki bentuk yang cukup unik dan memiliki perbedaan dengan kebanyakan vespa pada masa sekarang ini. Agar lebih jelas mengenai Vespa Paperino 1943 ini maka pada artikel ini akan dibahas tentang sejarah, san spesifikasi varian ini.


Menjelang akhir Perang Dunia Kedua, Enrico Piaggio didorong untuk memulai produksi lagi oleh ide menawarkan pasar seluas mungkin rendah biaya produk.
Dan, dengan pemikiran yang dalam, pabrik diproduksi di Biella di motor skuter (1943-1944).

Prototipe, dirancang oleh insinyur Renzo Spolti kode dan MP5 (Moto Piaggio 5), dijuluki "Donald Duck",oleh para pekerja atau sekarang lebih dikenal dengan
Vespa Paperino 1943. Pada tahun 1943 Piaggio merancang dan memproduksi MP5, kendaraan dengan penampilan yang agak aneh dijuluki Donald dan yang dapat dianggap sebagai pendahulu dari skuter.
Enrico Piaggio, bagaimanapun, tidak puas dengan estetika kendaraan
Vespa Paperino 1943 ini karena dianggap kurang efektif dipakai oleh kaum hawa, pada tahun 1945 ia mengundang insinyur Corradino D'Ascanio untuk memperbaikinya.
Engineer D'Ascanio, adalah seorang ahli desainer penerbangan, yang terkenal karena telah menciptakan helikopter model pertama yang bisa terbang (pada 1930). Dia mulai menggunakan keterampilan dan kecerdikan untuk menciptakan media yang memiliki potensi untuk menjadi obyek dari keinginan generasi muda. Pertama-tama harus nyaman:

Namun, sebelum berkembang menjadi Vespa, sekitar seratus Paperino telah diproduksi, dan sangat berharga dan dicari oleh kolektor saat ini.

Vespa Paperino 1943 memiliki spesifikasi mesin: Dua-stroke satu silinder 
Bore: 50 mm 
Stroke: 50 mm 
Displacement: 98 cc 
Gearbox: Terus menerus kecepatan variator 
Transmisi: rantai atau Top speed Cardan: 60 km / jam 
Suspensi: 2 pemegang pegas berbentuk tabung dengan 
Rem: Drum 
Ban: 4,00 -10


Bagaimana apakah sekarang Anda tahu tentang Vespa Paperino 1943 ini?
silahkan tinggalkan komentar Anda....

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...