Scooter Vespa 98-1947 Diproduksi 16.500 spesimen dengan berbagai perbaikan atas model sebelumnyadesain-bijaksana serta dalam hal Aspek teknis dan praktis. Para penahan lumpur depan Tak Lagi memiliki pembukaan menetas seperti fender dan tanpa pintu kecil yang memungkinkan penggantian roda depan dalam permintaan agevole, dan memiliki ukuran roda lebih kecil dan mempermudah penggantian roda pada saat terjadi ban bocor, yang sering terjadi dalam periode pasca-perang karena jalan rusak. Tuas engkol starter mesin Telah dirancang ulang untuk membuat ukuran dan bentuk lebih mudah untuk disesuaikan. Lampu memiliki bentuk berbeda dan ukuran. Cat abu-abu metalik Ingat rentang warna dari pesawat Piaggio. .Karena Permintaan Scooter Vespa 98-1947 yang tinggi dan lamanya waktu pemesanan yaitu 8 bulan, menciptakan pasar gelap berkembang yang menyebabkan Scooter Vespa 98-1947 terjual dengan harga dua kali lipat dari daftar harga eceran.
SPESIFIKASI TEKNIS
Cilynder tunggal dua-stroke engine, cor besi silinder horizontal dengan press-fit, kepala paduan cahaya
Bore: 50 mm - Stroke: 50 mm - Displacement: 98 cc
Top speed: 60 km / jam
Suspensi: dengan pegas spiral pada roda depan, bantalan karet di roda belakang
Rem: Drum
Ban: 3,50-8 "
SPESIFIKASI TEKNIS
Cilynder tunggal dua-stroke engine, cor besi silinder horizontal dengan press-fit, kepala paduan cahaya
Bore: 50 mm - Stroke: 50 mm - Displacement: 98 cc
Top speed: 60 km / jam
Suspensi: dengan pegas spiral pada roda depan, bantalan karet di roda belakang
Rem: Drum
Ban: 3,50-8 "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar