Minggu, 15 Januari 2012

Scooter Vespa 98 Corsa 1947

Scooter Vespa 98 Corsa 1947 adalah varian vespa menakjubkan yang dirancang untuk berpartisipasi dalam balapan sirkuit. Dengan varian ini, dealer Piaggio bisa ikut partisipasi dalam kontes kecepatan. Vespa, pada kenyataannya, telah mengambil bagian dalam beberapa class balap dan balap jalanan, dengan kemenangan banyak dalam kategori skuter, dimana Grand Prix dari Naples pada tahun 1947 dan grafis peningkata  dalam percobaan di Rocca di Papa (Roma).
Scooter Vespa 98 Corsa 1947


Bentuk stroke Scooter Vespa 98 Corsa 1947 diturunkan dari model produksi standar, tetapi memiliki, jauh lebih kecil gelembung disisi kiri dan kanan bodi belakang dan lekukan sayap berbentuk perisai dan setang yang lebih kecil. Dengan stang yang tanpa cover dan berbentuk tanduk serta jarak stang dan jok tempat duduk, membuat pengendara harus agak membungkuk ke depan untuk mencapai setang. Pedal rem belakang juga telah ditarik kebelakang sesuai dengan posisi pengemudi agar posisi lebih aerodinamis.

Casing motor, aspek fundamental dari kendaraan, memiliki lubang kecil untuk ventilasi yang lebih baik. Spatbor depan sangat kecil. Kolom kemudi telah diperkuat. Suspensi punya dua per pegas. Suspensi belakang berada tepat di atas motor lengan dukungan. Mesin belum menggunakan starter dan casing dipotong pada titik di mana tuas engkol untuk menghidupkan mesin akan ditempatkan untuk memberikan kemiringan kurva skuter.

Scooter Vespa 98 Corsa 1947 memiliki gearbox tiga kecepatan, karburator 17 mm adalah sport dengan asupan croissant, dan ada cairan "megafon" langsung.



SPESIFIKASI TEKNIS

2-tak silinder tunggal besi cor horizontal dan kepala aluminium

Bore: 50 mm - Stroke: 50 mm - Displacement: 98 cc

Top speed: sekitar 80 km / jam

Suspensi: kumparan pegas pada roda depan, per daun pada roda belakang

Rem: drum

Ban: 3,50-8 "

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...