Jumat, 18 Mei 2012

MODIFIKASI VESPA PX ALA BALAP

MODIFIKASI VESPA PX ALA BALAP
Anda punya vespa PX? Bingung mau modifikasinya? Vespa PX adalah salah satu varian vespa yang termasuk vespa yang mempunyai bodi cukup  "GEMBROT". Banyak vespa biker yang bingung mau memodifikasi vespa PX nya. Pada artikel kali ini akan sedikit dibahas tentang contoh modifikasi vespa PX ala balap. Sebagai contohnya adalah modifikasi vespa PX tahun 1982
milik mas Imam yang tinggal di Kayu Putih Jakarta Timur. Mas Imam memodifikasi vespa PX ala balap karena beliau tidak terlalu menyukai bentuk orisinil dari vespa PXnya.



Dari segi bodi, bentuk bodi standar dirubah menjadi balap dengan perubahan beberapa sektor bodi harus dibuat lebih ramping. Bagian sayapnya kanan dan kiri sudah dipangkas sekitar 2 cm, jadi telihat lebih slim. Begitu juga dengan bodi bagian belakang. Areal ini ikut kena pangkas biar tongkrongan motor jadi lebih nungging. Bentuk bodi belakang juga sudah diubah jadi lebih landai biar menyesuaikan dengan bodi yang sudah slim, kedua box juga ikut diubah lebih tipis

Pada suspensi depan dan sekitar kemudi, sokbreker depan sudah diganti dengan copotan dari limbah besutan matik Suzuki Brugman 250 agar handlingnya jauh lebih nyaman. Pada bagian roda menggunakan velg milik Kymco lengkap dengan sistem pengereman. Pada kemudinya merupakan hasil custom, diolah dari kemudi orisinal yang mengaplikasi lampu bulat. Untuk tuas setangnya juga lebih ditekuk ke bawah biar ergonomi pengemudi lebih merunduk.

MODIFIKASI VESPA PX ALA BALAP


Pada sandaran kaki pengemudi tidak lagi nempel di areal dek. Sudah diubah seperti footstep racing yang biasanya diaplikasi pada besutan sport. Sandaran kaki bergaya racing ini diolah sendiri oleh Imam dari bahan aluminium. Selain itu agar lebih kental aroma balapnya si Vespa dipakaikan kenalpot racing sedang mesin memakai mesin Excel 200 biar lebih mantep.

MODIFIKASI VESPA PX ALA BALAP


Nah itu adalah contoh modifikasi vespa PX ala balap. Bagaimana? Anda sudah punya pandangan untuk modifikasi vespa PX anda? 


sumber : motorplus.otomotifnet.com/read/2012/04/18/329999/104/10/Vespa_PX__Nyerempet_Racikan_Balap

6 komentar:

Arif Kurniawan mengatakan...

Kaya anak muda aja tau nya dah punya cucu.. by: Hatman

Anonim mengatakan...

fisik boleh tua tp jiwa harus tetep muda

Unknown mengatakan...

mantabh bgt pak... thx buat info2 nya. Sangat berguna. Terima kasih

Anonim mengatakan...

http://johnf689qgx9.ttblogs.com/profile
продвижение в топ google


@kkk

Anonim mengatakan...

https://rivertngv99887.theblogfairy.com/3057885/
продвижение в топ 10 поисковых систем


@kkk

Anonim mengatakan...

передача сайтов – это играючи!
Готовые тарифы
Ведь цены указаны повсечастно сайте – не надо ждать обсчета. Цена не меняется по вине конкуренции, количества ключевых слов также т.п. Кроме того, в каждый пакет до того времени заложена скидка перед 56% – потому что «оптом дешевле».

Без мук выбора
Вам не придется выбирать «распространение по трафику, позициям или из-за лид». Работаем по западной модели ценообразования – оплата ради конкретные работы. Результаты получаются одинаковые, а бешеные накрутки вследствие гарантию отсутствуют.

Разовая оплата
Большинство наших тарифов, даже по продвижению сайтов, с разовой оплатой. Делаем трехмесячный пул работ чтобы 20 дней – обычно этого бывает короче, чтобы хорошенько 3 месяца сайт попал в ТОП.

https:///torgovaya.xyz/seo Обучение Seo

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...