Sabtu, 04 Februari 2012

Vespa Sprint 150 VLB



Vespa Sprint 150 VLB

Vespa Sprint 150 VLB inisiasi dalam beberapa dekade 1960'an sebagai salah satu varian produksi Piaggio Vespa skuter, dianggap cukup mencuri perhatian para scooterist di dunia. Dengan awal Vespa hampir seperti Grand Lux, Vespa Sprint 150 Sprint hadir VLB yang tampaknya ingin melanjutkan semangat kebebasan generasi 1960'an kepada 1970'an skuter di drive tanpa harus kehilangan sentuhan stylish namun tangguh.
Hampir setiap sudut Vespa Sprint diperbesar dari VLB 150 vespa umumnya keluaran dekade 1960'an (VNA / VNB / VBB / VBC). Memiliki ukuran ban lebih lebar (3.50X10 "), kotak di sisi kiri dan kanan sedikit lebih besar dari Vespa Super kelas membuat skuter ini muncul unggul dengan di vespa skuter 150.
Ada dua jenis varian lari vespa telah dikeluarkan di mana keduanya memiliki perbedaan dalam hal penampilan nyata dan mesin Keandalan. Anda akan dapat membaca detail dari Vespa Sprint 150 VLB di postingan ini. Sementara posting lain datang dengan penjelasan detail dari vespa veloce 150 sprint.
Vespa Sprint 150 yang dikeluarkan pada tahun 1965 hingga 1974 sebagai awal generasi berikutnya dari produk skuter Vespa. Menggunakan salah satu keluarga mesin klasik 145,55 cc dengan penambahan kekuatan yang signifikan dalam hal skala yang meningkat dengan kecepatan.
Kerangka tubuh Vespa Sprint VLB 150 adalah sama dengan produk untuk Vespa GL, namun dengan sentuhan warna yang merupakan logam perak baru. Di spatbor yang tepat, kata Vespa Sprint tersusun miring dua baris dengan tulisan tangan miring gaya. Ini adalah terbuat dari semacam campuran efek aluminium kebiruan. Di sisi belakang vespa skuter, ditulis miring 150 Sprint terdiri dari satu baris dan bahan yang sama seperti bagian depan dan terletak sedikit di atas lampu belakang.
Ada striping lurus terbuat dari alumunium pada papan depan, kotak bagasi dan kotak mesin ke kiri dari garis kanan. Dengan berbentuk oval bar-kunci, Vespa 150 Sprint menggunakan 2 jenis kursi sesuai dengan permintaan model jok (sadle) ganda (pengemudi dan penumpang) dan biru tua dan kursi panjang (single seater).
Bagian-bagian yang berlapis Krum baut batang stang dan kopling rem depan, tanduk, lampu belakang rumah, cincin depan, kontrol tombol, menutup kunci dan kontrol kotak kunci bagasi dekat. Ada lapisan warna pada bagian-bagian besi seperti standar, shock depan, dan semua baut dan mur kopling menutup pembuluh darah.
Sementara itu posfor meliputi gaya pegas suspensi belakang termasuk, baut, serta suspensi semi depan. Ada sentuhan halus dari logam pada gagang rem depan dan kopling, pedal rem belakang, beberapa barang, harimau kuku, puncak depan, tendangan starter, mesin kotak kunci, gas menangani tekan, sayap trim dan depan. Bagian nuansa beralih stainless adalah rumah menengah karpet dan bingkai terbuat dari karet.
 
Dengan model bar (stang) seperti GL dan speedometer Super dan oval, sementara tubuh nomor seri Vespa Sprint 150 patung di sebelah kiri bawah kotak dengan bagasi VLB1T 1001-VLB1T 1205477 dan nomor mesin di bagian paha ayam mesin dekat knalpot pipa dimulai dengan VLB1M kode. Bagian lain saya memiliki pengalaman yang warna termasuk aluminium velg, drum depan dan belakang, tutup kipas, garpu depan. Sementara itu, lapisan anti karatnya warna abu-abu.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow keren.

Anonim mengatakan...

Wow.

Jho mengatakan...

Thanks.... Anda Penggemar Vespa

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...