Rabu, 15 Februari 2012

Vespa Siluro 1951

Vespa Siluro 1951Vespa Siluro 1951 diperkenalkan kepada publik pada tahun 1951, kemunculan versi ini pada saat Vespa melakukan uji  kecepatan yang paling prestisius yaitu menempuh jarak satu kilometer  dan berhasil memecahkan rekor pada tanggal 9 Februari Antara 10 dan 11 km di jalan raya Roma-Ostia, dengan Vespa dua piston kaliper  (17,2 HP - 9500 RPM) yang dirancang oleh Corradino D'Ascanio dan percobaan tersebut dipimpin Dino Mazzoncini, mengalahkan semua
catatan perjalanan kilometer dengan waktu dari 21,4 detik dan kecepatan rata-rata 171,1 km / jam.

Vespa Siluro 1951 dibekali mesin dengan dua drive-poros yang dihubungkan dengan roda gigi dan silinder. Mesin vespa ini menggunakan dua buah karburator terpisah dikendalikan oleh piston di sisi magnet. dan menggunakan cairan pendingin radiatorradiator di sisi kiri.

SPESIFIKASI TEKNIS

Dua-stroke satu silinder dengan piston menentang

Power: 17,2 hp pada 9.500 rpm

Diameter: 42mm - Stroke: 45 mm - Displacement: 124,5 cc

Sebuah kotak empat kecepatan

Ban. 3:00 sampai 10 "(dibangun khusus oleh Pirelli untuk pengujian)

Suspensi: coil spring dan shock absorber di kaliper depan, shock absorber belakang dengan bantalan karet dan kaliper

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...