Minggu, 12 Februari 2012

Vespa PX 125



Vespa P125X  di perkenalkan kepada publik pada tahun 1977 pada Pameran Sepeda Motor di Milan sebagai "New Line" Vespa (generasi baru). Vespa P125X ini adalah hasil dari desain ulang yang inovatif dan sukses, yang mengambil di tahun 80-an dan membuat istirahat dengan model sebelumnya. Vespa P125X menjadi objek idaman kaum muda, dalam persaingan dengan tingginya permintaan untuk sepeda motor 125 cc.



Vespa P125XVespa PX 125 dengan bentuk persegi dan ukurannya lebih besar membuat kendaraan ini terlihat lebih padat dan tahan lama, memberikan kenyamanan berkendara lebih baik secara keseluruhan. Jok lebih besar, dan kursi busa polyurethane membuatlebih nyaman. Setang menampilkan speedometer sepenuhnya ditata dalam terlihat jelas bahkan pada malam hari.


Suspensi depan sangat inovatif dan efektif, dan ditandai oleh shock absorber teleskopik tetap ke pintu sepatu rem dan tuas berosilasi di sekitar poros roda: solusi ini menghilangkan efek shock yang terlalu tenggelam atau terlalu turun saat pengereman. Selain itu, fender depan desain baru yang menyisakan ruang untuk suspensi roda. Vespa PX adalah salah satu model paling sukses yang pernah diproduksi oleh Piaggio, sebagai Sebenarnya, meskipun selama 27 tahun masih diproduksi dengan perubahan estetika dan mekanik hampir tak terlihat. Model yang dipamerkan di Musium Piaggio memiliki kedua panah depan dan belakang, tersedia sejak tahun 1978 pada model Vespa P125X dan P200E.






SPESIFIKASI TEKNIS
2-tak silinder tunggal


Diameter: 52,5 mm - Stroke: mm 57 - Pemindahan: 123,40 cc


Kecepatan maksimum: 85,7 km / jam


Suspensi: fleksibilitas variabel dan coil spring double-acting peredam kejut hidrolik pada kedua roda


Rem: drum


Ban: 3,50-10 "

1 komentar:

Didik Prasetyo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...