Rabu, 08 Februari 2012

Scooter Vespa 125 V1T 1948


Scooter Vespa 125 V1T 1948 merupakan pengembangan dari varian scooter vespa 98 1946.Walaupun merupakan varian turunan, paerbedaan mencolok terjadi pada angka penjualannya. Jika pada varian scoter vespa 98 angka penjualannya hanya biasa saja, tidak terjadi peningkatan yang berarti, namun berbeda dengan varian scooter Vespa 125 V1T 1948,varian mampu menunjukan angka penjualan yang boombastis.


Scooter Vespa 125 V1T  1948Pada umumnya masyarakat tidak menyadari bahwa Scooter Vespa 125 V1T 1948 merupakan penyajian bentuk lanjutan dari varian scooter vespa 98 dengan banyak perubahan dan mesin dengan kapasitas 125 cc, perubahan itu termasuk suspensi coil spring pada kedua roda. Masih shock absorber untuk meredam osilasi dari musim semi, tapi dibandingkan dengan varian 98 lebih meningkat secara signifikan.


Kinerja juga jauh lebih tinggi, dengan percepatan untuk kecepatan tertinggi lebih cerah meningkat dari 60 sampai 70 km / jam.
Mesin unit pertama memiliki sirip radial, maka menjadi vertikal. Gearbox tetap pada tongkat sebagai 98, tapi, bukannya benar-benar luar, terletak di sebuah celah ditengan tepat di belakang pedal rem.


Pada seri yang pertama ini dilengkapi dengan kunci stang yang terlatak ditengah perisai. Untuk pertama kalinya terlihat hook-untuk menggantung tas di bawah kursi.


Untuk pertama kalinya keran bahan bakar disediakan dengan posisi "cadangan". Tombol massa terletak tepat di bawah jok.
Lampu belakang berbentuk bulat, dibangun oleh Feme tersebut.
Model terbaru dilengkapi dengan kontrol listrik blok
Model pertama adalah tanpa tripod, kemudian dilengkapi dengan side stand. Hanya model terbaru yang diproduksi memiliki tripod dengan ujung melengkung.
Jumlah bingkai pada awalnya menekan bawah pegas tengah dari sadel, kemudian dipindahkan, pada awalnya di pinggir pintu, dalam korespondensi dari kompartemen dari karburator, kemudian pada sisi kiri tubuh di bawah gigi pintu kap mesin. Pengisi ini memiliki rilis cepat.
Dibandingkan dengan 98, lengan tunggal dari suspensi depan melewati dari kiri ke kanan dan posisi ini dipertahankan pada seluruh produksi berikutnya dari Vespa. Model ini menikmati popularitas besar di kalangan masyarakat, yang reaksi terhadap forinte 98 sebenarnya sedikit 'mencurigakan. Mulailah pertemuan pertama dari Vespa muncul dan awal sukses komersial yang besar.


Vespa 125 V1T 1948 Seri tahun 1948


Spesimen sekitar 35000
Warna Abu-abu
Single-silinder mesin 2-tak
Kapasitas mesin 124,79 cc
Pendingin Udara Bertekanan
Distribusi Piston dengan deflektor 1 Transfer
Daya Karburator Dell'Orto TA TA 17-17B
Campuran 5%
Daya Flywheel Magnet
Mulai Crank
Clutch disc Beberapa di penangas minyak
3-speed gearbox tombol
Suspensi, roda depan penggerak batang dengan coil spring
Suspensi belakang Coil spring dan shock absorber
Akhir Direct Drive
Dipertukarkan roda dengan decomposable disk timbul
Rem depan 124 mm Drum
Rem belakang 124 mm Drum
3,50 X 8 ban depan dan belakang
Panjang 1655 mm
Lebar 790 mm
Kursi tinggi 790 mm
Jarak sumbu roda 1130 mm
Tangki 5 liter
Berat 77,5 Kg
Kecepatan 'maksimum 70 km / jam

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...