Sabtu, 28 Januari 2012

Setting Karburator Motor Vespa




Setting Karburator Motor Vespa  Anda
Setting Karburator Motor VespaKarburator memiliki untuk campuran gas, minyak dan udara yang sangat hati-hati untuk memberikan output daya yang terbaik. Jet yang tepat disetel untuk mengeluarkan jumlah tertentu gas pada permintaan, namun, sistem ini perlu fine tuning dari waktu ke waktu. Ketika skuter terkena ketinggian tinggi, atau udara menjadi tipis, sedikit tuning mungkin diperlukan. Anda juga harus menyetel karburator karbohidrat Anda setelah membangun kembali.
Beberapa gejala tuning karbohidrat yang buruk meliputi: hilangnya daya dengan kecepatan tinggi (banjir), bogging bahkan ketika mesin hangat, mengulur, berjalan kaya atau kurus (minyak terlalu banyak atau terlalu sedikit ditandai dengan fouling atau kerusakan busi) dan buruk percepatan. 


Sebelum mencoba untuk menyempurnakan karburator pastikan bahwa busi dalam kondisi baik (lihat bagian listrik) dan bahwa karbohidrat tidak bocor atau terpasang. Hal ini juga dianjurkan untuk memeriksa jet Anda sebelum mengambil tugas ini, sehingga semua pekerjaan yang Anda lakukan tidak akan sia-sia. Ini benar-benar bukan bentuk seni.


Dengarkan mesin, Anda tidak dapat melakukan banyak kerusakan jika Anda memutar sekrup dengan cara yang salah. Jika Anda tidak bisa mendapatkan sepeda Anda berjalan dengan baik dengan mengubah pengaturan sekrup, Anda harus membangun kembali karbohidrat dan memeriksa waktu - terutama jika itu menjadi bumerang atau rawa sangat di 3 / 4 throttle. 


Sekrup campuran umumnya hanya efek RPM yang lebih rendah dan pengaturan idle (off percepatan line). Jika Anda menemukan steker Anda sangat berminyak atau panas rusak, Anda mungkin perlu mengubah ukuran jet di samping pengaturan sekrup campuran.


Pada sepeda saham, ini harus PERNAH dilakukan kecuali Anda memiliki perubahan radikal dalam ketinggian. Sebaliknya, karbohidrat untuk memeriksa kerusakan, warping atau bagian terpasang dan jet. Kebocoran udara dalam mesin akan membuat mesin terlalu panas. Jika revs mesin sangat tinggi sendiri ini merupakan indikator untuk kebocoran udara atau segel mesin gagal. Jika Anda menambahkan kinerja gigi, meminta sekitar untuk menemukan ukuran pesawat jet terbaik untuk bagian masing-masing. Selalu berkonsultasi dengan mekanik berpengetahuan ketika mengubah jet karena mereka dapat mempengaruhi rentang putaran mesin seluruh Anda.

Peralatan & Suku Cadang Dibutuhkan
Flat-Kepala Obeng
Spark Plug Wrench


Bagian Identifikasi

Set Screw idle - sekrup ini menetapkan seberapa cepat mesin idles Anda. Sekrup mendorong pada permukaan miring di tengah slide. Jika Anda kencangkan sekrup, tingkat siaga akan mempercepat (akan mendorong geser kembali membuka leher karbohidrat) jika Anda kendurkan sekrup tingkat siaga akan melambat (akan membiarkan slide menutup leher karbohidrat ). Sekrup ini akan menentukan kecepatan idle Anda sehingga Anda harus mengatur rendah untuk melestarikan bahan bakar di lampu berhenti. Jika Anda melihat bahwa Anda kios sepeda sering, sekrup ini dapat ditetapkan terlalu rendah untuk mempertahankan kecepatan idle dapat diandalkan. Hasilnya adalah mesin akan mati.

Screw Campuran - sekrup ini tersembunyi di balik grommet karet di kotak karbohidrat. Prise Grommet keluar dengan jari Anda dan mencari sebuah sekrup berkepala datar hanya beberapa mm di dalam kotak. Sekrup ini bertanggung jawab untuk fine-tuning pencampuran campuran bahan bakar udara.Memperketat sekrup akan mengurangi campuran, dan melonggarkan itu akan meningkatkan campuran. Perhatikan dekat dengan sekrup ini jika Anda menjatuhkan atau colokan merusak atau bogging dengan harga gas rendah dan tinggi.



Prosedur
Langkah 1 - Hapus Grommet yang menutupi sekrup campuran jika Anda belum melakukannya. Jika memungkinkan, jalankan sepeda Anda sekitar blok untuk mendapatkan mesin hangat. Jika mesin tidak akan mulai, kencangkan kedua sekrup sampai mereka melawan dan berhenti. Kemudian kendurkan sekrup campuran 1 yang 1 / 2 berbalik dan sekrup ditetapkan menganggur keluar 2 1 / 2 putaran. ini biasanya menutup pengaturan default. Coba menendang mesin atas.Jika masih menolak untuk memulai atau cepat meninggal, tarik choke setengah jalan keluar, kencangkan sekrup mengatur idle dan mengendurkan sekrup campuran menggunakan 1 / 4 putaran. Akhirnya mesin harus dijalankan, tapi buruk. Setelah berjalan, biarkan bunyi letusan kecil pergi untuk satu atau dua menit sehingga Anda dapat tetap berjalan tanpa tersedak atau throttling itu.

Langkah 2 - Tinggalkan mesin berjalan untuk prosedur ini, jika mati, memodifikasi pengaturan dan menendang lagi dan tetap berjalan. Tarik throttle pegangan keras untuk sekitar setengah jalan dan lepaskan. Mesin tidak perlu ragu ketika Anda melakukan ini. Jika "rawa", atau sementara berdesis dan kemudian revs, sesuaikan sekrup campuran sampai ada keraguan. Saya menggunakan 1 / 8 ternyata arah baik sebagai sekrup campuran sangat sensitif. Jika Anda benar-benar dekat, hanya men-tweak sekrup sedikit. Setelah Anda mencapai paling sedikit ragu-ragu, menurunkan tingkat siaga (kendurkan sekrup). Terus mengulangi langkah-langkah ini sampai ragu dapat diabaikan dan tingkat idle rendah, tetapi dapat diandalkan (tidak ada perubahan sputtering atau tiba-tiba dalam kecepatan roda gila).

Langkah 3 - Setelah Anda selesai, ganti grommet dan mengambil jangka panjang baik pada sepeda. Cobalah beberapa jalan menantang dan pulang ke rumah.Biarkan sepeda Anda sedikit dingin, lalu tarik spark plug. Ini harus menjadi warna cokelat muda. Anda masih harus tidak ragu ketika Anda menarik throttle. Jika steker dan waktu reaksi yang baik setelah perjalanan panjang, Anda sudah selesai. Jika masalah tetap ada, melihat apakah orang lain memiliki masalah yang sama pada BBS skuter dan mendapatkannya disortir keluar. Prosedur ini akan memakan waktu sekitar 30 menit pertama kalinya, jadi jangan lakukan itu sebelum matahari terbenam.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...